Senin, 13 April 2015

Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Ajenrem 143/HO

Kendari (Senin, 6 April 2015) 
Berdasarkan Surat Perintah Kaajenrem 143/Ho Nomor Sprin/21/IV/2015 tanggal 6 April 2015 tentang Printah menanggalkan tanda pangkat lama dan memakai tanda pangkat baru a.n. Letda Caj Syamsul Bahri dan Surat Perintah Kaajenrem143/Ho Nomor Sprin/20/IV/2015 tanggal 6 April 2015 tentang Printah menanggalkan tanda pangkat lama dan memakai tanda pangkat baru a.n. Serma I Putu Sudita dkk 1 orang, 

Letda Caj Syamsul Bahri menerima kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat Letda Ke Lettu, Serma I Putu Sudita menerima kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat Serma Ke Pelda dan Serka Syamsudin menerima kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat Serka Ke Serma 

Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat tersebut dilaksanakan di halaman kantor Ajenrem 143/HO dipimpin langsung oleh Kaajenrem 143/HO Mayor Caj Purwoko.  

Dalam sambutannya Kaajenrem 143/HO Mayor Caj Purwoko menegaskan bahwa Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit adalah merupakan prestasi dan kenaikan pangkat merupakan amanah dari Tuhan YME yang patut disyukuri, semakin tinggi pangkat yang disandang semakin besar pula tanggung jawab yang disandangnya. 

Setelah kegiatan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat selesai, dilanjutkan pemberian ucapan selamat dengan bersalam-salaman kepada personel yang naik pangkat.






Designed by Lettu Caj Al Isman

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP