Senin, 18 Agustus 2014

KUNJUNGAN TIM WASRIK ITDAM VII/WRB DI AJENREM 143/HO

(Kendari, 18 Agust 2014).
"Assalamu'alaikum Wr.wb. Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua. Hari ini (kamis 14 Agustus 2014) satuan Ajenrem 143/Halu Oleo menerima kunjungan kerja tim wasrik dari Itdam VII/Wirabuana yang dipimpin oleh Letkol Caj Taslim.  Kedatangan Tim wasrik yang berjumlah  5 orang ini, mempunyai arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, sebab merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi serta merupakan upaya preventif terhadap kemungkinan terjadinya penyimpangan". Demikian sambutan Kaajenrem 143/Halu Oleo Mayor Caj Arjen F Kilis pada acara penerimaan tim wasrik Itdam VII/Wirabuana disatuan Ajenrem 143/Halu Oleo.


Didalam sambutan Ketua Tim wasrik Itdam VII/Wirabuana, Letkol Caj Taslim menegaskan bahwa Wasrik ini bukan untuk mencari-cari kesalahan tetapi untuk melaksanakan pengontrolan dan pemeriksaan serta meluruskan penyimpangan-penyimpangan apabila ada penyimpangan yang terjadi di satuan.

Tim Pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Itdam VII/Wirabuana mengadakan kegiatan pemeriksaan selama satu hari di Ajenrem 143/Halu Oleo. 









Designed by Lettu Caj Al Isman

ĂșĂșa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP