Kamis, 17 Juli 2014

Ajenrem 143/HO melaksanakan Upacara Bendera 17 Juli 2014

*Kendari, 17 Juli 2014*    TNI akan tetap konsisten dalam melaksanakan tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan negara. Demikian amanat Panglima TNI yang disampaikan oleh Komandan Korem 143/Halu Oleo pada upacara 17-an bulan Juli 2014.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa dalam rangka menyongsong tugas kedepan, kiranya kita harus bersyukur, karena bangsa kita telah selesai melaksanakan tahapan pemilu 2014 dengan tertib, lancar, aman dan damai, meskipun tahapan secara keseluruhan masih dalam proses penyelesaian. hal ini menggambarkan bahwa masyarakat kita telah mencapai kemajuan dalam kehidupan berdemokrasi, untuk menuju perubahan yang lebih baik di masa depan. Untuk itu kepada segenap prajurit TNI di tekankan bahwa keberadaan prajurit harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disekelilingnya dan bersungguh-sungguh memegang komitmen netralitas dalam konteks penyelenggaraan pemilu 2014 yang telah menjadi keputusan Mahkamah Konstitusi.

Pada upacara bendera kali ini, perangkat upacara adalah Personel Ajenrem 143/HO, bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kepala Ajenrem 143/Halu Oleo Mayor Caj Arjen F Kilis, Perwira Upacara Paurminpers Ajenrem 143/HO Letda Caj Al Isman, Pembaca UUD 45 Serma Mustamin, Pengucap Sapta Marga Serka Hendryanto dan Pembaca Panca Prasetya Korpri adalah PNS Lazaluma. Sementara pengibar bendera adalah Serma Alim Bachri, Serma Muhamad Amin dan Serka Laege.



Designed by Lettu Caj Al Isman

úúa A Designed by LETDA CAJ AL ISMAN by THN 2013

Back to TOP